Sumedang Puseur Budaya Sunda - Sumedang Pusat Budaya Sunda - Sumedang Centre Of Sundanese Culture

Pengusaha Asal Sumedang Dikunjungi Wabup

SumedangOnline – Para pengusaha tahu, dan kusen asal Sumedang yang berusaha di Batam Provinsi Riau Kepulauan mendapat kesempatan istimewa bertemu dengan Wakil Bupatinya di Nagoya Hotel, dalam kesempatan tersebut mereka menyampaikan harapannya agar komunikasi antara Pemerintah Sumedang dengan para Pengusaha Asal Sumedang trus ditingkatkan.
 “Saya yakin dengan adanya kepedulian dari Pemerintah maka proses birokrasi akan lebih sederhana, seperti misalnya sekarang di Batam telah hadir Bank Jabar Banten yang notabene milik masyarakat SUNDA sehingga dengan kehadiran bank tersebut dapat membawa manfaat untuk pengusaha dan bank itu sendiri sehingga uang yang mengalir dari Batam bisa terasa manfaatnya di tanah kelahirannya Sumedang”, Ujar para pengusaha Sumedang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kontributor SumedangOnline untuk Batam, Ripai Ependi Amin, mengagas berdirinya Sumedang Center (SC). Menurut Amin, dengan berdirinya SC akan menampung segala keluh kesah dan inovasi untuk membangun Sumedang dan membantu orang Sumedang di Perantauan. **(Ripai Ependi Amin/Redaksi)

Artikel Terkait



1 komentar:

Blogger Sumedang 26 April 2011 pukul 11.32  

wahh mantap...semoga bapak wakil bupati lebih bisa menyerap keinginan rakyat khususnya masyarakat sumedang - Majulah Sumedangku

Posting Komentar

Terima kasih atas kesediannya memberi apresiasi di blog ini.
Salam.
Damai di hati. Damai di bumi.

Berita Lainnya

Catatan

Komentar Terakhir

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008. Modifikasi: Insanitis 37

Mohon maaf jika ada hak cipta yang terlanggar karena keceroboan dari tim www.taufiq-gunawansyah.com. Jika ada yang merasa terugikan, harap sudi menegur kami di Sini Terima kasih

Back to TOP