Sumedang Puseur Budaya Sunda - Sumedang Pusat Budaya Sunda - Sumedang Centre Of Sundanese Culture

Pengukuhan Sekretaris DPD Partai Golkar Sumedang

KabarIndonesia - Yogie Yaman Sentosa, mantan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, yang sempat di-PAW gara-gara beda pilihan figur dalam Pilkada 2008 lalu, dipastikan akan menduduki kursi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumedang periode 2009-2015.
Sementara agenda pengukuhan direncanakan dilangsungkan, Rabu (13/1) pekan depan.

Yogie Yaman Sentosa, ketika dihubungi, Kamis (7/1), menjelaskan hasil penyusunan formatur di antaranya dia didudukkan dalam posisi sekretaris menggantikan posisi yang sebelum Musda VIII/2009 dipegang Ir. Edi Askhari.

Dijelaskan, sebelum pelaksanaan pengukuhan kepengurusan hasil Musda VIII/2009, formatur yang dipimpin Taufiq Gunawansyah, Ketua DPD Partai Golkar terpilih akan mengumumkan susunan calon kepengurusan DPRD Partai Golkar periode 2009-2015 dan panitia akan mengundang nama-nama yang mendapat kepercayaan menjadi pengurus, juga akan diundang Pengurus Kecamatan (PK), Minggu (10/1).

Menurut Anggota DPRD Sumedang yang di-PAW pada tahun 2008 ini, kepercayaan kepada dirinya selaku sekretaris selain menjadi kebanggaan namun juga menjadi tantangan besar guna menghadapi dua event, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumedang 2013 dan Pemilu Legislatif 2014 mendatang.

“Tantangan di hadapan kita memang sangat besar, soalnya kita harus mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada partai kita. Jujur saja, kita sudah banyak kehilangan kepercayaan dan ini terbukti dari hasil Pemilu 2008, ini tugas sangat berat,” ungkapnya.

Namun demikian pihaknya tidaklah sendirian dalam mengelola dan mengembangkan Partai Golkar tersebut.

“Kita ini team work, dan akan secara bersama-sama menghidupkan lagi semangat untuk memenangkan Pilkada maupun Pemilu nanti,” tandasnya.

Beberapa langkah yang akan ditempuh setelah pengukuhan kepengurusan, Rabu pekan depan, yakni konsolidasi internal partai dan pengkaderan.

“Dua program ini bisa berhasil, Insya Allah kepercayaan masyarakat akan kembali kepada kita. Karenanya, kita minta dukungan dari semua pihak agar dalam pelaksanaannya bisa berjalan lancar,” harap Yogie.

Sumber: http://www.kabarindonesia.com/

Artikel Terkait



1 komentar:

maximum speed 13 Maret 2012 pukul 20.01  

lamun sumudang dipimpin ku pamimpin anu deukeut jeung rahayat leutik, teu adigung, nyeupeung teguh norma-norma agama jeung nu pasti taat kana parentah Nu Maha Kawasa Gusti Alloh SWT, tangtu SUMEDANG bakal leuwih maju jeung berhasil dina sagala bidang....... tah pamimpin eta jigah na aya pisan dina diri kang H.Taufik Gunawansyah.
Maju terus kang Opik....

Posting Komentar

Terima kasih atas kesediannya memberi apresiasi di blog ini.
Salam.
Damai di hati. Damai di bumi.

Berita Lainnya

Catatan

Komentar Terakhir

  © Blogger templates Sunset by Ourblogtemplates.com 2008. Modifikasi: Insanitis 37

Mohon maaf jika ada hak cipta yang terlanggar karena keceroboan dari tim www.taufiq-gunawansyah.com. Jika ada yang merasa terugikan, harap sudi menegur kami di Sini Terima kasih

Back to TOP